Kesalahan Umum Developer Properti

Kesalahan Umum Developer Properti

Kesalahan Umum Developer Properti

Kesalahan Umum Developer Properti | easyproperty – Kemarin kita sudah membahas kesalahan agen properti, hari ini kita akan membahas developernya. Sebagai developer properti, anda akan fokus pada membangun dan menciptakan unit-unit rumah yang indah dengan suasana tempat yang nyaman untuk membuat calon klien tertarik. Tidak ada yang salah dengan ini, namun perlu dicatat bahwa ini bukan satu-satunya prioritas anda.

Perlu dicek bahwa anda tidak melakukan kesalahan-kesalahan berikut:

Kesalahan Umum Developer Properti

 

Menggunakan bahan-bahan murahan

 

Ini cukup menjadi godaan bagi para developer karena anda jadi bisa menghemat biaya. Tapi, anda harus ingat bahwa bahan murahan akan membuat properti anda rapuh dan mudah ambruk yang bisa membuat klien anda celaka. Anda jadi beresiko berurusan dengan hukum dan denda yang malah menambah uang keluar.

Daripada berpikir tentang keuntungan jangka pendek, pikirkan bagaimana menggunakan bahan-bahan yang berkualitas sebenarnya lebih menghemat biaya anda. Anda tidak perlu khawatir bahwa anda benar-benar harus mengeluarkan biaya besar untuk bahan yang berkualitas karena ada banyak supplier di luar sana yang menawarkan dengan harga yang cukup murah.

Kesalahan Umum Developer Properti

 

Tidak menggunakan bantuan ahli profesional

 

Banyak developer yang tidak menggunakan ahli desain dan bangunan karena tidak mau mengeluarkan biaya ekstra. Dengan tidak menggunakan ahli bangunan, arsitek, desain interior, dan jasa profesional lainnya anda melewatkan banyak kesempatan untuk menciptakan bangunan yang kokoh dan indah yang tetap bertahan dalam waktu yang lama.

Kesalahan Umum Developer Properti

 

Gagal dalam memperhatikan sekuritas dan keamanan

 

Seperti yang sudah dikatakan di atas, developer sering terlena untuk hanya berfokus pada keindahan saja. Anda juga harus memikirkan sekuritas dan keamanan klien-klien yang sudah membeli dan menghuni rumah yang anda bangun. Dengan melakukan ini anda akan merancang struktur properti anda agar klien terhindar dari resiko keselamatan dan pencuri.

Ada banyak cara dalam memastikan sekuritas dan keamanan, salah satunya adalah membuat pagar atau tembok yang berkualitas tinggi. Dengan ini, ‘orang yang tidak berwenang’ akan sulit melenggang masuk ke dalam properti yang anda bangun sehingga bisa melindungi harta benda dan keluarga klien-klien anda.

Anda juga bisa membangun baluster yang kokoh untuk melindungi orang-orang dari resiko terjun ke bawah yang dapat berakibat cedera hingga kematian.


Sumber: http://allstockconstruction.com.au/tips/3-common-mistakes-that-every-property-developer-must-avoid.php

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *